Pencerahan spiritual sebaiknya terjadi  dalam setiap pengambilan keputusan yang mana  pencerahan  tersebut berperan besar dalam mengubah masa lalu, masa kini dan masa depan dengan adanya dorongan untuk berfikir lebih maju dari paham – paham yang sudah ada, maka pencerahan spiritual sangat diperlukan untuk terjadi, diawali dengan mulai memahami siapakah diri anda, mengapa dan apa tujuan hidup anda di dunia ini. Dari satu orang dapat mengubah dunia dengan melibatkan peningkatan kesadaran akan hal – hal yang terjadi di sekeliling kita maka tidak akan sulit bagi anda untuk melepaskan diri dari getaran yang menyulitkan anda.
085 790 77 81 25 


Jadilah seperti apa yang kau inginkan
Tidak ada hal yang akan berubah, sampai kamu merubahnya
Karena Kegigihan bisa mewujudkan keajaiban


Anda mungkin sudah pernah membaca primbon, semacam perhitungan atau ramalan bagi suku Jawa yang biasa digunakan sebagai panduan dalam kehidupan sehari – hari.
Didalam primbon dibahas mengenai watak manusia dan hewan berdasarkan ciri fisik, juga perhitungan mengenai tempat tinggal, baik – buruknya waktu suatu kegiatan seperti upacara pernikahan, pindah rumah, acara adat, dan lainnya.
Selain itu dalam primbon tidak terbatas menentukan ramalan yang berkaitan dengan nasib, jodoh atau bahkan mimpi namun tidak termasuk di dalamnya mengenai hal gaib yang berhubungan dengan primbon serta mengapa dan bagaimana semua itu terjadi.
Primbon pada dasarnya adalah induk dari kumpulan catatan – catatan pengetahuan Jawa yang disatukan menjadi sebuah buku dan menjadi rujukan suku Jawa.
Untuk dapat mengetahui primbon, anda mungkin cukup membacanya saja tapi untuk mengerti yang tersirat di dalamnya, mengapa dan bagaimana, sebenarnya itu semua berhubungan dengan hal gaib yang sebenarnya hal itu lebih perlu untuk anda ketahui.
Umi Mikati bukan hanya menguasai primbon suku jawa saja melainkan juga hal – hal gaib yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh anda selama ini.
Kekuatan gaib senantiasa beriringan dengan kemampuan gaib, karena tanpa kemampuan gaib maka anda dipastikan tidak akan sanggup melawan kekuatan gaib bahkan mungkin untuk melihat saja, anda sudah bergeming.
Ilmu pelet pengasihan dayak kalimantan selain merupakan ilmu pelet tertua yang sudah tersohor di bumi nusantara ini juga merupakan ilmu pelet pengasihan ampuh nan dahsyat.
Mistis gaib yang terkandung didalam pelet pengasihan dayak kalimantan bahkan telah terdengar sampai ke luar negeri.
Setelah mewarisi ilmu dari tanah jawa dan diperdalam dengan ilmu pelet pengasihan dayak Kalimantan, kini keduanya telah bersatu dan telah diselaraskan oleh Umi Mikati didalam dirinya sebagai pelet pengasihan Umi Mikati.
Karenanya pelet pengasihan umi mikati bukan hanya santer ditanah Jawa tetapi juga di tanah Kalimantan, bahkan beliau telah berkeliling ke berbagai pelosok nusantara untuk memperkuat dan memperdalam kemampuan yang Beliau miliki.